Menjadi diriku

Aku hanya ingin menjadi diriku

menggapai mimpiku

mewujudkan semua mimpi itu

dan kamu tahu

meski ada banyak kisah yang tergurat tak sempurna

aku akan selalu memeluk mimpiku

Aku hanya ingin menjadi diriku

mensyukuri yang Ia beri untukku

meski kadang tak sama dengan harapanku

dengan harapan orang tuaku

dengan harapan teman-temanku

dengan harapan mereka yang menyayangiku

Aku hanya ingin menjadi diriku

berusaha dengan caraku

melihat dengan hatiku

menilai dengan batinku

berpikir dari sudut pandangku

meski buatmu itu egois

meski buatnya itu selfish

tapi aku hanya berusaha menjadi diriku

Sungguh…

Aku hanya ingin menjadi diriku

dan bukan menjadi kamu

1 Comment

  1. oipiyah said,

    July 11, 2009 at 11:17 pm

    “kamu” di sini teh siapa?
    yes, be your self…
    katanya orang yang mengenal dirinya maka akan mengenal Tuhannya, terus ada sufi yang nyeleneh yang membaliknya: orang yang mengenal Tuhannya maka dia akan mengenal dirinya.

    selamat mencari, selamat menemukan.


Leave a Reply

