Sawah itu..Jalan itu…

Ada rutinitas baru yg kulewati sekarang. Semenjak lulus tentunya..dengan melewati jalan yang berbeda dari yg sering kulewati selama ini.setiap sore, melewati sawah itu…jalan2 itu. dengan kemacetan yang mewarnai. dengan rasa lelah yang sering tak tertahan karena sedari pagi telah bersiap untuk beraktivitas. Bahkan hingga tertidur di bus.

Ya…aktivitas yang bahkan melebihi ketika masih menginjak bangku kuliah (ups…emang menginjak ya??yang ada kan duduk di bangku kuliah..heu…)

Begini rasanya jadi jobseeker…meskipun ga bs dibilang jobless2 banget sih, Ya, setidaknya masih ada (banyak malah) hal yang bisa kulakukan sembari mengisi waktu luang menjelang kepastian status yang sbenarnya.

Hm…jadi ga sabaran…what will happen 2 my life on the next time ya ?

Really curious…heu…

Advertisements

6 Comments

  1. elviera23 said,

    January 13, 2010 at 4:34 am

    iya nih…sempet males nulis lagi…tp ke depannya akan berusaha rajin hehehe

  2. godame said,

    January 7, 2010 at 6:51 pm

    ini mana yg punya? ko g apdet2
    ditunggu lagi lah komen2 & curhatnya

  3. godame said,

    January 7, 2010 at 6:49 pm

    ini mana yang punya? kok ga apdet-apdet
    ditunggu lagi lho komen2 cerdas & curhatnya

  4. dira said,

    December 2, 2009 at 10:03 pm

    Sibuk di mana sekarang Viera? Sukses selalu ya..

  5. rinto dh said,

    December 1, 2009 at 10:49 pm

    k’viera…
    tetep semangat yah tuk selalu menikmati keindahan hidup…
    semua telah ditentukan tetapi kita lah yang merencanakan….
    selamat menikmati kejutan2 indah dalam hidup….

    regards,
    *masih menjadi murid yg belajar hidup*

  6. insyaf said,

    November 18, 2009 at 9:51 am

    kepastian status??
    ehm…..
    ada kabar baru apa ya??…
    hehe….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: